Bursa Sajadah

Categories: ,

Vanessa Madu Bawang Lanang

Rp 95,000.00

30 in stock

Quantity

Madu merupakan salah satu substansi makanan yang memiliki banyak manfaat. Nutrisi yang terkandung didalam madu antara lain karbohidrat, protein, vitamin, mineral, antioksidan, dan lain-lain.

Selain madu, zat yang dikenal memiliki khasiat antioksidan yang tinggi adalah bawang putih. Bawang putih banyak digunakan sebagai bumbu dapur yang memiliki bau khas yang menyengat, tetapi dapat memberikan cita rasa yang lezat dalam masakan.

Salah satu jenis bawang putih yang mulai banyak digunakana adalah bawang putih tunggal, yang sering dikenal sebagai bawang lanang. Bawang lanang memiliki bau khas yang lebih menyengat daripada bawang putih biasa, dan memiliki senyawa aktif yang lebih banyak daripada bawang putih biasa.

Khasiat antioksidan ini semakin meningkat ketika bawang lanang difermentasi didalam madu hutan. Cara membuat fermentasi madu hutan dengan bawang lanang ini, dapat dibuat dengan perbandingan 1:5 yaitu 100 gram bawang lanang yang telah di geprek dan direndam dalam 20 gram madu, ditutup dalam wadah kaca dan dibiarkan 1-2 minggu. Keberhasilan teknik fermentasi ini ditandai dengan munculnya gelembung gas dan siap untuk dikonsumsi.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis, fermentasi madu dengan bawang lanang ini dapat menurunkan kadar kolesterol.

Manfaat Madu + Bawang Lanang:
-Mengatasi pegal linu di badan
-Menghilangkan bau badan
-Melancarkan peredaran darah
-Melancarkan pencernaan
-Dapat mengobati flu
-Obat penurun kolestrol
-Mencegah kanker
-Mencegah struk
-Menurunkan tekanan darah tinggi
-Mengatasi diabetes
-Mengatasi asma’
-Mngobati magh
-Mengobati bronkitis
-Mengobati Asam urat

Dikonsumsi sebelum tidur dan pagi sebelum Sarapan (2-3 sendok makan)

*Dapatkan Produk Premium Original (Asli) Dengan Kualitas Terbaik hanya di Bursa Sajadah.
Chat Admin Kami Sekarang Untuk Mendapatkan Harga Terbaik!